Program Pre-Holiday Campaign Toyota Buat Mudik Jadi Tenang

BosMobil.com – Toyota kembali menggelar pre-holiday campaign bagi para pelanggan setianya, yang berangsung pada 16 Juli – 4 Agustus 2012 di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Seperti tahun sebelumnya, kampanye pre-holiday dalam rangka menyambut libur Lebaran ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada semua pelanggan Toyota.

Melalui program ini, para pelanggan diharapkan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Alasan Toyota begitu concern terhadap program pre-holiday adalah karena bentuk kepedulian berupa perawatan rutin atau servis berkala yang sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat.

“Menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, maka sangat disarankan kepada pelanggan untuk melakukan servis ke bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik,” ucap General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo.

Guna mempersiapkan perjalanan mudik yang berkualitas, Toyota menyediakan paket servis berkala a.l. diskon 15% untuk biaya jasa servis. Bahkan, untuk kendaraan dengan kilometer mencapai 100.000 Km atau lebih, diskon biaya jasa servis mencapai 25%. Selain diskon biaya jasa servis, potongan sebesar 5% juga diberikan untuk safety parts seperti Brake Pad, Brake Shoe, Wiper, dll, maupun chemical seperti batere dan oli.

Berdasarkan program ini, pemberian diskon juga diberikan untuk Toyota Motor Oil (TMO), yakni potongan sebesar 30% untuk TMO full synthetic, dan 10% untuk TMO synthetic dan original.

Toyota, lanjut Widyawati, tidak berhenti menemani para pelanggan setia pada saat program pre-holiday berakhir karena pemudik yang menggunakan kendaraan Toyota tidak perlu khawatir selama di perjalanan. Pasalnya, program holiday campaign Toyota akan segera bergulir pasca berakhirnya kampanye pre-holiday ini.

Program pre-holiday selalu mendapatkan respon positif dari pelanggan dari tahun ke tahun. Pada tahun lalu, unit entry ke bengkel resmi mencapai 167.677 unit atau tumbuh sekitar 17% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

sumber/edit: TAM/stan

sumber: http://mobil-dijual.bosmobil.com/Program_PreHoliday_Campaign_Toyota_Buat_Mudik_Jadi_Tenang-b-3712.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s