Sekali lagi Toyota Terbaik di Dunia

Toyota sekali lagi terpilih sebagai merek paling ramah lingkungan berdasarkan survey Best Global Green Brands yang dilakukan Interbrand, konsultan merek internasional. Tahun lalu penghargaan prestius ini juga diberikan pada Toyota.

Laporan itu mengukur seberapa jauh jarak antara citra ramah lingkungan (green image) yang merupakan persepsi publik terhadap peforma brand dalam hal lingkungan dengan praktek-praktek aktual perusahaan terhadap konservasi lingkungan menggunakan data-data dan informasi yang sudah tersedia untuk publik.

Interbrand memuji pencapaian Toyota karena berdasarkan fakta-fakta terus menerus melakukan upaya-upaya untuk melestarikan lingkungan secara terus menerus. Juga langkahnya untuk melakukan ekspansi kendaraan hybrid ke seluruh dunia lewat keluarga Prius.

Total penjualan kendaraan hybrid Toyota di seluruh dunia sudah lebih dari empat juta unit pada akhir April tahun ini.

Toyota juga berupaya mengurangi emisi karbon secara menyeluruh mulai dari proses manufacturing hingga penjualan.Upaya konservasi sumber daya alam juga dilakukan lewat daur ulang material.

sumber: http://www.toyota.astra.co.id/company/news/article.php?article_id=5130

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s